Jumat, 22 Desember 2017

Herbamen Obat Kuat Paling Ampuh

Herbamen Obat Kuat Paling Ampuh

Herbamen Obat Kuat Paling Ampuh - Herbamen Premium merupakan salah satu produk obat kuat sex tahan lama paling ampuh untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Herbamen premium 100% berbahan alami sehingga menjadikan produk ini menjadikan suplemen terbaik untuk pria yang sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Bahkan hebatnya lagi Herbamen Premium ini telah direkomendasikan oleh herbalis Indonesia yaitu bapak Dr. Drs. Hendro Sutrisno, SH. M.Kn.CN.Br.P, Br.M. Menurut beliau ''Herbamen premium adalah satu satunya suplemen yang sangat bagus untuk pria dewasa. Produk ini dapat meningkatkan kualitas seksual peria jauh lebih besar dan memiliki khasiat dapat membantu menjauhkan dari penyakit seksualitas seperti ejakulasi dini, bahkan lemah syahwat bila anda mengkonsumsi secara rutin''. 

Memiliki kemampuan yang herbat ketika tampil diatas ranjang memang sangat di idam-idamkan oleh pria dewasa. Karena seksualitas yang hebat akan membuat hubungan antara pasangan semakin harmonis dan kemungkinan besar keduanya sama sama memperoleh kepuasan yang maksimal. Tapi sayangnya tidak semua pria memiliki kemampuan seksualitas yang hebat, dengan berbagai masalah tidak jarang menyebabkan pria menjadi loyo dan tidak kuat tahan lama ketika sedang bercinta.
Bagi sebagian orang masalah ini terlihat sepele, namun biasanya dapat menyebabkan hubungan rumah tangga yang kurang harmonis. Faktanya hampir 70% perceraian terjadi karena gugatan cerai dari istri dengan alasan tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga. 

Maka tidak aneh jika salah satu solusi yang tergolong sering di cari oleh pria dewasa khususnya yang sudah berumah tangga sering mencari obat kuat. Sebab kebanyakan pria membutuhkan obat kuat ini demi mengatasi masalah yang dihadapinya. Dan di internet sendiri sudah banyak tersedia berbagai jenis produk obat kuat yang dipasarkan secara luas melalui toko online dan juga media sosial. Namun alangkah baiknya anda selektif dalam memilih produk obat kuat yang akan anda gunakan supaya tidak terkena efek samping dikemudian hari.  

Herbamen premium obat kuat perkasa paling ampuh rekomendasi pakar herbalis Indonesia

POM TR.133 370 161
Herbamen premium merupakan produk kesehatan untuk penambah stamina pria, mengatasi lemah sahwat, mempercepat terjadinya ereksi, mengencangkan ereksi, menghilangkan EDI,  dan memperpanjang waktu Etoit/tahan lama. 
Herbamen merupakan obat kuat paling ampuh, produk obat kuat unggulan kami yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati masalah kejantanan pria. Terbuat dari 100% herbal pilihan berkualitas tinggi dan diolah secara moderen dengan mesin exstrak berkosentrat tinggi sehingga sangat mudah diserap tubuh serta sangat cepat bereaksi di dalam aliran darah sehingga dapat anda rasakan langsung manfaatnya. 

Berikut komposisi lengkap dari obat kuat herbamen premium
  • Eurycoma longifolia radix ( Akar pasak bumi )
Akar pasak bumi mengandung ekstrak ethanolic yang bekerja menambah jumlah hormon testosterone pria. Hasil penelitian menunjukan bahwa pasak bumi mampu memperbaiki sirkulasi darah. Pasak bumi mengandung senyawa laktoneurycoma-lakton dan sitosterol yang dapat melebarkan pembuluh darah, termasuk ke arah alat kelamin. 
  • Tribulus terrestris
Tribulus dapat merangsang produksi Luteinizing Hormon (LH) yang dapat meningkatkan produksi testosteron. Tribulus mengandung saponin (protodioscin serupa dengan dihidroepiandrosteron yang merupakan bahan dasar hormone testosterone dan entrogen. 
  • Panax gingseng
Gingseng mengandung betasitosterol, kampesterol, kariofilen, asam sinamik, stigmasterol, dan nutrient seperti kalsium, folat, zat besi. Hasil penelitian menyatakan bahwa gingseng dapat mengatasi gangguan ereksi dan mengembalikan stamina. Hal ini kemungkinan karena gingseng dapat meningkatkan produksi nitric oxide, substransi yang dapat melebarkan pembuluh darah. 
  • Piper retrofactum ( Cabe Jawa )
HasiL penelitian buah cabe jawa menunjukkan adanya efek androgenic dan anabolic. Efek tersebut merupakan petunjuk yang mendukung pemakaian cabe jawa sebagai obat lemah syahwat atau bagian ramuan khusus pria. Efek androgenic dan anabolic disebabkan oleh kandungan buah cabe jawa, seperti minyak atsiri yang dikandung oleh family Piperaceae pada umumnya. Minyak atsiri mempunyai efek dapat menghilangkan kelelahan,menambah semangat dan terLihat adanya efek androgenic dan anabolic. Kandungan piperin dalam cabe jawa juga diduga memiliki efek stimulant terhadap sel-sel syaraf sehingga dapat meningkatkan stamina tubuh dan digunakan sebagai afrodisiak. 
  • Nigella sativa semen  
Asam Lemak tak jenuh pada jintan hitam mampu meningkatkan aktivitan enzim 17-betahydroxy steroid dehydrogenane. Enzim itu berperan dalam sintesis testosterone. Hormon ini penting dalam proses spermatogenesis.

Bahan bahan tersebut menjadikan Herbamen Premium sebagai Obat Kuat Paling Ampuh yang berbahan baku alami tanpa campuran bahan kimia dan legalitasnya sudah terdaftar di BPOM RI dengan No.Reg POM TR.133 370 161.

KHASIAT & KEGUNAAN Herbamen Premium
  1. Meningkatkan stamina Pria
  2. Menghilangkan kelelahan dan menambah semangat
  3. Meningkatkan gairah seksual pria
  4. Meningkatkan produksi hormon testosteron pria
  5. Meningkatkan kecepatan gerak sperma
  6. Mengatasi gangguan ereksi (Lemah Syahwat/ Impotensi ejakulasi dini )
  7. Meningkatkan intensitas ereksi

Testimoni yang sudah merasakan kehebatan dari Herbamen Premium


  • Nama ; H.Ucup Nurdin
  • Alamat ; Banjaran – Majalengka – Jawa Barat.
Awalnya saya tidak percaya dengan produk-produk herbal yang sejenis dengan Legenda Nusantara, tapi yang ini BEDA saya konsumsi di siang hari, ternyata malamnya di luar dugaan, karena bisa 4 (empat) ronde, saya yakin dengan Herbaman dari Legenda Nusantara, karena saya sudah merasakannya sendiri, KAPAN giliran Anda? hee 

  • Nama ; Ubed Jubaedi
  • Alamat ; Bnatar ujeg – Majalengka – Jawab barat
lhamdulillah dengan mengkonsumsi Produk-produk Legenda Nusantara khususnya HerbaMen saya rasakan sangat Dahsyat, Saya dengan istri semakin hari semakin harmonis 

 


 



Aturan minum  dan dosis Herbamen Premium
  • Cukup 2x sehari 1 kapsul. Membuat hubungan seksual anda bertahan hingga lebih lama, mengoptimalkan gairah dan sensasi selama berhubungan seksual.
  • Dimunim dalam keadaan perut kosong ( 1 jam sesudah makan )
Ket ; Gunakan herbamen premium jika diperlukan.
ANDA BERMINAT DENGAN PRODUK KAMI
SILAHKAN PESAN SEKARANG JUGA
MELAYANI PEMESANAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA

Cara Pemesanan Herbamen Premium

Bagi anda yang berminat dengan obat kuat terbaik tanpa efek samping herbamen premium ini silahkan hubungi kami.
Customer Service :
  • 085 221 400 555 ( SMS Saja )
  • 082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
  • PIN BB : 5D97F906
  • WA : 083 827 509 806
Anda juga bisa langsung memesan melalui sms dengan mengirimkan format sms seperti dibawah ini ; 

Ketik HBM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telpon
Contoh Pesanan 2 Botol
HBM : 2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kel.Sukacita Kec.Pulau Gebang Kota Jakarta : Hp ; 082214500xxx
kirim ke
085.221.400.555

jangan lupa untuk mencantumkan code “HBM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses. 

HARGA 1 BOTOL HERBAMEN PREMIUM RP.475.000 ISI 25 KAPSUL
( sudah termasuk ongkos kirim / gratis ongkos kirim )
Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia 

Cara Pembayaran

Untuk cara pembayaran Herbamen Premium, para calon pembeli di wajibkan untuk membayar terlebih dahulu. Dikarenakan untuk menghindari penyalahgunaan obat herbamen Premium.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, kami akan langsung merespon pesanan anda dengan mengirimkan jumlah total tagihan yang harus anda bayar beserta no.rekening kami.

Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, dimohon untuk segera konfirmasi kembali Ke No. 085221400555 / 082120826605 atau bisa langsung mengirimkan bukti transferanya via WA. 083 827 509 806 / PIN BB 5D97F906.

Berikut contoh konfirmasi pembayaran ;




Jangan ragu untuk berbelanja online di tempat kami. Kami adalah distributor resmi Herbamen Premium yang siap melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia.

Berikut beberapa 3 poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
  • Anda tidak perlu khawatir order online di tempat kami, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE http://jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa
 
Resi Pengiriman
Herbamen Obat Kuat Paling Ampuh

1 komentar: